Latest Bayu Radix Sukses :


PELUANG BISNIS SUKSES Dari Rumah

Selamat Datang di BLOG Halalmart BC HNI Surabaya 4:

Raih Selamat, Sehat dan Sejahtera Dunia Akhirat

Apa Jadinya Jika Anda Penghasilan Anda Bertambah 1-10 Juta Rupiah Dalam Beberapa Bulan Kedepan?
Siapa yang tidak mau, menambah penghasilan? Jika Anda mendapatkan tambahan penghasilan sebesar 1- 30 juta, apa yang bisa Anda lakukan? Tentu itu penghasilan yang berarti. Anda bisa:
  • Membayar semua tagihan yang selama ini memberatkan hidup Anda.
  • Rekreasi atau rihlah bersama orang-orang yang Anda sayangi.
  • Menabung atau investasi untuk masa depan buah hati.
  • Shadaqoh lebih banyak, qurban setiap tahun.
  • Membayar cicilan naik haji.
  • Menabung untuk umroh.
  • Membayar cicilan rumah tempat bernaung keluarga. Rumahku syurgaku.
  • Dan masih banyak lagi, yang bisa menjadi pilihan saat penghasilan kita bertambah
Penghasilan tambahan bukan hanya angka di rekening Anda bertambah. Namun lebih penting dari itu ialah kita mampu menambah senyum di wajah orang-orang terkasih. Luar biasa, ini perasaan yang selalu kita harapkan.
Untuk Itulah, Saya Mengajak Anda Untuk Bergabung Bersama Halal Network HPAI, Karena Disinilah Peluang Hidup Lebih Sehat, Selamat Dunia Akhirat, Smart, Dan Sejahtera Bisa Anda Dapatkan. Ini adalah peluang kerja online di rumah yang terbaik, karena bukan hanya uang, tetapi memberikan lebih.
Apa Itu Halal Networking?
HALAL Networking adalah Amal Jamai (Usaha Bersama) Produk Halal.
Secara sederhana, kata network adalah jaringan atau bersama atau berjamaah. Jadi, bersama-sama dengan menyediakan, mengkampanyekan, dan menguasai produk halal. Itulah mengapa slogan HPAI adalah Produk Halal Tanggung Jawab Bersama.
Kita memiliki tanggung jawab untuk menyediakan produk-produk halal sehingga produk halal lebih mudah untuk didapatkan. Sehingga masyarakat, Muslim khususnya, tidak lagi bingung dan kesulitan dalam mendapatkan produk-produk.
Namun tidak cukup hanya menyediakan saja. Kalau pun produk-produk halal sebenarnya sudah tersedia, namun belum diketahui oleh masyarakat, maka ketersediaan tersebut akan percuma. Dengan mengkampanyekan produk-produk halal, kita akan menghidupkan para penyedia produk halal sekaligus memberikan informasi yang benar kepada masyarakat agar mudah mendapatkan produk halal.
Dan tentu saja, produk halal diharapkan bisa menguasai pasar. Dengan demikian, pasar tidak lagi dikuasai oleh produk-produk halal dan subhat (meragukan). Kita memiliki tanggung jawab untuk menyebarkan produk-produk halal di tengah maraknya produk yang haram atau meragukan. Saya dan juga Anda memiliki tanggung jawab itu. Ini adalah tanggung jawab bersama.


 
Apa Manfaat Yang Akan Anda Dapatkan?
Bukan Sekedar Uang, Tetapi Lebih Luas Dari Itu.
Kami menyebutkan 4S
Produk HPAI adalah Produk Herbal 100% Alami untuk meningkatkan Imunitas Kesehatan Tubuh, dan dibuat berdasarkan Azas Thibbun Nabawi (Kedokteran Nabi/Kedokteran Islam).

Baik untuk perawatan penyakit, penjagaan kesehatan, dan cocok untuk semua umur.
  • Aman, 100% Herba yang Halal Baik dan Suci (Halalan Thoyyiban)
  • Pabrik bersertifikat GMP milik 100% Muslim
  • Bahan Baku dihasilkan dari Ladang Komersial Bersama
  • Produk The Best, Kopi 7 elemen, Kopi berkolagen, Pasta Gigi Siwak, Minyak Herba Sinergi (Minyak Ajaib), Mie Sehat Rendah Gluten dan Non MSG dll
  • Herba Pilihan yang Halal, Berkhasiat, Berkualitas dan harga Terjangkau 
Produk HNI, 100% dijamin HALAL dan Thoyib sesuai Syariah Islam, karena seluruh Stake Holder HNI, mulai dari Owner, Karyawan, Bagian Produksi, hingga seluruh Agen adalah MUSLIM. Selama Produksi terjaga Wudhunya, shalat Dhuha dan shalat wajib berjamaah. Selama Produksi juga senantiasa diputar dengan Tilawah Alqur'an, Masya Allah... Adem dengarnya 
Produk HNI dibuat dengan standar keHALALan yang tinggi dan sangat berhati-hati dalam penggunaan bahan baku maupun cara/proses pembuatan produk. Semua yang terlibat dalam proses Produksi adalah MUSLIM dengan standar yang tinggi, untuk memastikan seluruh Produk HNI  100% terjamin HALAL.
Seluruh Produk HNI dibuat dengan menggunakan bahan herba tumbuhan dan hewan yang telah teruji secara empiris dan riset ilmiah, sehingga Produk HPAI kandungan herbanya tidak hanya diakui sebagai warisan pengobatan tradisi Islam, tapi juga telah teruji secara empiris dan riset ilmiah di dunia kedokteran natural.
HNI kini menerapkan konsep Halal Network, bukan lagi MLM. Ada kemiripan, tapi secara prinsip tidak sama! Anda akan menjadi agen produk-produk dari Industri Muslim. Anda akan ikut serta menyebarkan produk-produk halal dan tentu saja berkhasiat.
HNI mengajak  untuk peduli dengan produk Halal dan Thayib . HNI mengajak umat Islam merebut kembali pasar sebagaimana Abdurrahman bin Auf merebut pasar Madinah.
HNI mengajak kaum muslimin memperhatikan kehalalan makanannya. Moto HNI: "Produk Halal is My Way".  Dan Visinya "Menjadi Pemimpin Pasar Halal Kelas Dunia dari Indonesia"

Menjadi Mitra, anda memilik PELUANG BESAR untuk SUKSES berKARIR menjadi seorang NETWORKER Sukses yang Solih dan Amanah. Menjadi Pengusaha sekaligus Penguasa Pasar Halal di Keluarga dan lingkungan Masyarakat Sekitar.
Menjadi Mitra HNI, anda ber-PELUANG BESAR untuk jadi AHLI SHODAQOH dan MUZAKKI yang semakin penuh BAROKAH insya Allah.
Pergi Haji, Umroh, bersama keluarga tercinta, atau ingin meng-UMROH-kan banyak orang dengan uang sendiri, bisa terwujud bersama HNI, insya Allah.
Memiliki Pesantren Hafalan Quran, punya banyak anak asuh, membangun Sekolah Dhuafa dari uang sendiri ? Bisa terwujud di HPAI, Insya Allah

  1. Takut merekrut? Di HNI tidak perlu merekrut, cukup untuk kebutuhan keluarga sendiri dapat untung karena tidak ada minimal belanja produk untuk dapatkan tabungan bulanan. Terkhusus untuk yang siap belajar dan menjalankan Bisnisnya, Kami siapkan sistem yang akan menjadi bekal setiap Agen HNI, sehingga Anda mudah bicara pada konsumen, mudah mengajak, mudah presentasi, tidak takut ditolak, dan tidak perlu sewa gedung yang mahal. Tugas Anda tinggal menjalankan keilmuan yang ada di HNI dengan penuh keyakinan dan kesabaran.
  2. Takut menjual? Sekali lagi tidak perlu menjual, cukup Pakai secukupnya. Sedangkan Anda yang siap Action Sistem di HNI akan memudahkan Anda menjual, sistem dan leader-leader  kami akan membantu Anda bagaimana cara mudah menjual produk atas nama Anda.
  3. Bagaimana dengan target penjualan? Sistem diHNI sudah dirancang untuk membantu Anda mudah memenuhi target penjualan meski dana Anda terbatas
Empat ketakutan utama bisa Anda atasi melalui sistem kami. Termasuk jika takut tidak halal, sebab Perusahaan kami sudah mendapatkan sertifikat syariah untuk sistem, sehingga otomatis produknya halal.
Mungkin Anda bertanya, "Lalu, apa yang harus saya lakukan?"
Sekali lagi, untuk sukses, tentu Anda harus bekerja. Ini bukan tipu-tipu yang menjanjikan Anda kaya mendadak tanpa kerja. Anda tetap harus kerja dan sistem kami memastikan Anda bisa bekerja meski Anda masih pemula. Jika Anda tidak bekerja, maka saya katakan sejak sekarang, Anda akan gagal. Peluang ini, saya tawarkan hanya untuk Anda yang mau bekerja. Jika Anda mencari peluang kerja online di rumah yang bisa langsung membuat Anda kaya mendadak, ini bukan tempatnya. Namun hanya untuk yang bisa berpikir realistis untuk meraih penghasilan Rp 1-30 juta dalam beberapa bulan kedepan.
Kuncinya adalah kemauan, karena sistem dan tim kami sudah menghilangkan semua alasan Anda. Tidak ada lagi alasan, kuncinya Anda mau atau tidak? Masih punya alasan? Saya yakin tidak. Hanya mau atau tidak. Jika Anda mau, silahkan daftarkan diri Anda sekarang juga.
Ya, untuk berbisnis bersama HPAI Online, cara kerjanya sederhana. Tentu saja saya tidak akan mengiming-iming Anda, bahwa Anda akan cepat kaya dalam waktu singkat. Caranya sederhana, tetapi tetap untuk sukses diperlukan usaha dan ketekunan.
Kami bukan bisnis menjual mimpi, namun menawarkan peluang, fasilitas, dan dukungan untuk memudahkan Anda dalam bekerja sehingga pekerjaan Anda menjadi SEDERHANA dan BISA dilakukan oleh SEMUA orang, jika dia ada kemauan.
Berikut adalah cara kerjanya yang mudah dan sederhana. Jangan khawatir, kalau pun ada yang masih belum bisa, di member area ada panduannya dan kami serta sponsor Anda siap membantu.
  1. Pertama tentu saja Anda harus mendaftar jadi Mitra HNI agar bisa menjalankan bisnis ini.
  2. Alihkan belanja kebutuhan Harian, keluarga kesehatan dan kecantikan keluarga Anda dengan menggunakan produk-produk HNI yang sudah terkenal kualitasnya. Bisa juga dengan merekomendasikan sahabat, saudara dan teman-teman untuk merasakan produk HNI.
  3. Ajak orang lain untuk melakukan hal yang sama dengan Anda. Caranya sederhana, beritahukan saja website ini. Fasilitas dan panduan di HNI untuk memudahkan semuanya.
  4. Tekun dalam bekerja, tanpa kenal menyerah, dan duplikasikan kepada orang yang Anda ajak.
Jika Anda melakukan keempat hal diatas dengan tekun dan konsisten, insya Allah, meraih sukses dalam bisnis ini bukanlah hal yang mustahil. Tidak ada alasan lagi, sistem sudah dilengkapi fasilitas yang diperlukan, ada training bagi yang belum bisa, dan ada support bagi yang membutuhkan bantuan.

Cara Mengajak Orang

Cara mengajak orang sederhana, yaitu dengan memberitahu dan membicarakan HNI.  leader-leader HNI tentu akan selalu siap membimbing para agen-agen baru di HNI ini. Selain itu, tim HNI siap membantu dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang datang. Melakukan follow up dan seterusnya. Bisa dikatakan 90% pekerjaan Anda dalam mengembangkan bisnis akan selalu terpantau dan dibimbing.

Cara Memberitahu HNI Kepada Orang Lain

Sangat mudah, sesuai dengan kemampuan Anda saat ini:
  •  Memulai dari orang disekitar kita, buat daftar nama yang akan kita sampaikan tentang HNI (dikontak Handphone kita sudah tersimpan ratusan no telpon yang bisa menjadi target prospek kita)
  • Buat kartu nama untuk pelengkap identitas kita sebagai Agen HNI
  • Jadwalkan silaturahim berdasarkan daftar nama yang telah kita buat.
  • Follow up dan bimbing terus setiap Calon Agen atau Agen baru yang sudah kita prospek
  • Anda bisa share di WhatsApp, Instagram Facebook, Tiktok  Anda (jangan SPAM), hanya manfaat produk, estimoni, dan sebagainya.
  • Punya blog? Silahkan pasang link dan banner di blog Anda.
  • Pasang iklan? Boleh banyak iklan gratis maupun berbayar.
  • Dan masih banyak cara-cara lainnya dengan adanya kemajuan teknologi


Duplikasi

Duplikasi adalah kunci sukses dalam bisnis ini. Dengan duplikasilah jaringan Anda bisa berkembang dengan cepat. Lalu bagaimana cara duplikasi? Berikut langkah-langkahnya:
  • Pelajari materi training dan belajar kepada sponsor Anda, pastikan Anda bisa mengajak Agen baru.
  • Kemudian, tugas Anda menularkan kemampuan Anda kepada Agen dibawah Anda. Sederhana: motivasi Agen Anda agar mau belajar seperti Anda dan mempraktekannya.
  • Materi training sudah ada dileader-leader HPAI, motivasi saja Agen Anda agar mau terus belajar, membaca, dan mempraktekannya.


Apabila Ada Pertanyaan?
Dipersilahkan Hubungi Nomor HP atau What Sapp/Telegram yang ada dibawah ini:
ED Bayu Samporna (0882-2856-8265) 






Office: Halalmart Bc HNI Surabaya 4 
          J. Tambak Asri Dahlia Raya No 48 RT 27 RW 06 morokrembangan Krembangan Surabaya 
Mentor Bisnis Anda: Bayu Samporna ( No Id: 200528.ID01 )
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

Anonim
16 Maret 2013 pukul 16.36

Masya Allah, testinyanya pada semangat - semangat, saya saja yang membaca jadi ikutan semangat :)
Optimis dan Positif thingking...

24 Juli 2014 pukul 16.51

sip blognya.mau newbie www.mmm-asia.us

26 Maret 2017 pukul 04.11

Assalamualaikum. Kalau mau gabung gmn caranya. Jzk

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peluang Bisnis Rumahan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger