Latest Bayu Radix Sukses :


Beberapa Status Facebook yang Merepotkan dan Berbahaya di Tahun 2013

status facebook berbahaya
Status Facebook Berbahaya
Di awal tahun 2013 ini ternyata diikuti juga dengan kedatangan model kejahatan baru dunia maya yang memanfaatkan media sosial Facebook. Status yang membuat orang penasaran karena mengandung kata-kata yang mungkin banyak orang inginkan membuat status ini telah memakan banyak korban. Dengan bermodal status yang disertai dengan link yang menarik bagi pemilik akun Facebook, si pelaku telah menanamkan senjata berbahaya seperti Trojan dan phising pada tujuan link tersebut. Akibatnya, yang melakukan klik pada link tersebut akan terinfeksi dan akun akan melakukan sesuatu dimana tindakan tersebut tidak sesuai yang diinginkan oleh pemilik aslinya.

-->
Inilah beberapa status yang perlu diwaspadai oleh para pengguna Facebook diseluruh dunia, karena status-status ini mengandung Trojan dan Phising.


“Instal tampilan facebook 2013 disini http://-kronologi-2013.-webng.com/, Pastinya tampilan facebook kalian jauh lebih keren..”

“Parah banget , lagi2 pejabat gelo.. mesum sama anak smu.. tonton videonya disini gan —–> http://-pejabatmesum.goes.com/ < ----- tonton Gratis, sebelum di hapus 100%."

Instal tampilan facebook 2013 disini http://­kronologi-2013.webng.com/, Pastinya tampilan facebook kalian jauh lebih keren..

Hore akhirnya saya sudah bisa menggunakan Auto Like status facebook dan juga nonton TV online anti gaLau LoCh, skarang giliran Anda untuk mencoba dengan klik http://OtoLikez.blogspot.com/ < -----Gratis 100%.

“Karena Separuh-Aku Dirimu gak bisa add cz diblokir..add aku dong cint,”
Ketika Anda melihat salah satu atau beberapa status tersebut di Facebook Anda, berarti teman Anda yang mengunggah status tersebut sudah terinfeksi akibat kecerobohannya. Jadi tindakan teman Anda tersebut jangan sampai berlanjut ke Anda dan teman Anda yang lainnya.
Pada saat Anda melakukan klik pada salah satu status dan link di atas maka Anda sudah dijamin bakalan terjangkit dan repot kemudian. Facebook Anda akan mengunggah status serupa secara otomatis, dan itu tidak hanya pada timeline atau wall probadi Anda, tetapi juga seluruh group yang Anda ikuti akan menerima unggahan status tersebut dari profil Anda.
Jadi hindarilah sembarang klik karena itu akan berujung pada ketidak harmonisan Anda dengan teman-teman Anda di dunia maya. Hindari klik status yang terlihat janggal seperti status yang kebanyakan mengandung kata AUTOLIKE, AUTOCOMMENT, dan lain-lain.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peluang Bisnis Rumahan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger