Latest Bayu Radix Sukses :


Arti 30rb di HPAI


Arti Manfaat Rp30.000,- di HPAI"
Dengan hanya Rp30.000,- seseorang bisa menjadi Agen HPAI dengan manfaat yang teramat sangat banyak sekali bangets..
✅ Manfaat Rp30.000,- di HPAI;
1. Dapat IDhpai & Kartu Agen yang berfungsi sebagai Kartu DISKON, dan berlaku selama BUMI masih ada, selama PT HPAI masih berdiri, karena bisa diwariskan.
2. Dapat Buku Panduan Sukses, dgn tampilan full colour & art paper. Membantu sahabat untuk bisa membangun Bisnis Sukses sekeluarga mulai dari Rumah Sendiri, dengan cara yang mudah, murah & sangat sederhana.
3. Dapat Buku Katalog Produk, dgn tampilan full colour & art paper. Membantu sahabat untuk mendapatkan informasi awal dan dasar tentang Aplikasi Herba Thibbun Nabawi dalam Produk Halal Network HPAI untuk kesehatan satu keluarga, secara Alamiah, Ilmiah & Ilahiah, juga sangat aman dan bermanfaat, insya Allah.
4. Dapat Personal Web Page Online yaitu AVO (Agent Virtual Office), yang bersifat privasi dan dapat diakses dengan aktifitas internet Web Base dari Gadget apapun, total FREE.
5. Dapat informasi, edukasi, motivasi, & kemudahan konsultasi tentang kesehatan maupun bisnis, dari sistem pembinaan terpadu HPAI (Leader & Manajemen) melalui fasilitas online Chatt dan Sosial Media, total FREE.
Karena itu...
Pastikan sahabat yg telah membayar Rp30.000 mendaftar HPAI, telah mendapatkan kelima manfaat tersebut. Karena itu adalah hak dari Sahabat yg telah mendaftar sebagai Agen Baru HPAI.
✅ Arti 5 manfaat dari Rp30.000,- bersama Halal Network HPAI;
____Kartu DISKON HPAI | Buku Panduan Sukses | Buku Katalog Produk | Web Page online (AVO-Agent Virtual Office) | Informasi & Edukasi by online____
Selamat Bergabung di Komunitas Muslim Produktif, Halal Network HPAI.
HPAI Komitmen menjadikan Ummat Islam yang Sehat, Cerdas, dan Mandiri.
SEJARAH
Herba Penawar Alwahida (HPA) adalah sebuah perusahaan farmasi halal kelas dunia yang berdiri sejak 15 Juli 1995 di Malaysia. HPA masuk ke Indonesia tahun 2000, dan sejak Maret 2012 berganti nama menjadi PT. HPA Indonesia (HPAI) setelah resmi ditunjuk sebagai SOLE AGENT oleh HPA International. SOLE AGENT = Produksi, Sistem Pemasaran, Harga Produk, Acara-acara Training, semuanya dikelola sendiri oleh PT. HPA Indonesia.
HPA International hanya mengawasi dan memberi masukan untuk PT. HPA Indonesia.
VISI
Menjadi referensi utama Produk Halalan Thoyyiban.Menjadi produsen produk halal terbesar di dunia.Mencetak jutaan Muslim Network Entrepreneur di seluruh Indonesia.
KEUNGGULAN
HPAi memiliki produk yang 100% dijamin HALAL dan SUCI sesuai Syariah Islam (terdaftar di MUI), karenaseluruh Stake Holder HPAI, mulai dari Owner, Karyawan, Bagian Produksi, hingga seluruh Agen adalah MUSLIM.HPAi memiliki lebih dari 43 kantor cabang dan 3000 distributor aktif di seluruh Indonesia.
HPAi menggunakan basis Online (Web Base) Services. Aplikasi Penjualan di Agenstok dan Cabang sudah 100% online.HPAi memiliki sertifikat GMP (Good Manufacturing Practise) dari WHO, sehingga produk-produk HPAi bisa dipasarkan di lebih dari 32 negara, termasuk di Indonesia. HPAi adalah Industri Muslim berbasis pasar Anshor. (Produknya dari umat Muslim, dijual oleh umat Muslim, dan keuntungannya mengalir untuk umat Muslim.)
KEUNTUNGAN
Setelah resmi terdaftar menjadi Agen HPAI, Insya Allah anda akan:
Memperoleh diskon 20-30% untuk semua produk HPAI seumur hidup.Dibimbing oleh Trainer berkualitas yang S.I.A.P (Setia, Ikhlas, Amanah, dan Peduli) mendampingi anda SAMPAI SUKSES.
Berpeluang BESAR memperoleh penghasilan sekitar Rp 4 Juta per bulan dalam waktu kurang dari 3 bulan.
Memperoleh training yang lengkap dan secara rutin diselenggarakan. Anda akan terus berkembang, menjadi pribadi yang lebih berkualitas. Training melingkupi keilmuan herbal, kedokteran Islam, leadership, pengembangan diri, dan tentu saja marketing.
APAKAH INI M.L.M?
HPAI kini menerapkan konsep marketing plan Halal Network (sistem keagenan), bukan lagi MLM. Ada kemiripan, tapi secara prinsip tidak sama! Anda akan menjadi agen produk-produk dari Industri Muslim. Anda akan ikut serta menyebarkan produk-produk halal dan tentu saja berkhasiat. Sekedar informasi, konsep marketing Halal Network HPAI sudah dipatenkan oleh Dewan Syariah MUI.
HPAi mengajak kaum muslimin untuk peduli dengan produk sesama Muslim. HPAi mengajak umat Islam merebut kembali pasar sebagaimana Abdurrahman bin Auf merebut pasar Madinah.
Marketing plan HPAi adil dan tidak menzhalimi.
Sehingga produk-produknya berkualitas namun masih memiliki harga yang wajar. HPAi tidak membentuk leader yang bersantai-santai setelah mendapatkan penghasilan besar. Terbukti top-leaders HPA adalah pejuang-pejuang tangguh yang terus berda’wah tanpa mengenal lelah.
Acara-acara yang diselenggarakan HPAi, seluruhnyamenerapkan akhlak sesuai syari’ah. Pria dan wanita dipisah tempat duduknya. Seorang peserta mengatakan, “Saya tidak bisa membedakan menghadiri acara-acara HPAi dengan menghadiri pengajian”. Di HPAi tidak ada pamer-pamer kekayaan, memajang-majang mobil. HPA mengajak anggotanya untuk terus ingat Allah, menjadi pejuang-pejuang yang menjadikan dunia untuk memperoleh akhiratnya.

Bayu Samporna, S.Pd.I, ED
Info Lengkap Halalmart HPAI: 
WA/Telegram/HP:0882-2615-9695
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peluang Bisnis Rumahan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger