Latest Bayu Radix Sukses :


HPAI Sumbangkan Rp200 Juta untuk Palestina

Jakarta, 2 Rajab 1437/9 April 2016 (MINA) –  PT HPAI (Herbal Penawar Al Wahida Indonesia) pada Milad Keempatnya berhasil menyumbangkan dana 200 juta rupiah untuk Palestina, acara tersebut  dimeriahkan  penyanyi reliji Opick ‘Tombok Ati’.

“Kita sesama muslim harus punya rasa peduli dan saling membantu terhadap sesama saudaranya yang tertindas dan membutuhkan pertolongan, apapun yang kita miliki itu sangat berharga bagi mereka,” Kata Opick pelantun lagu Tombok Ati tersebut di sela-sela konser kemanusiaannya untuk Palestina di acara Milad HPAI dengan tema “Terbang Tinggi Menjadi Pemimpin Pasar”, Sabtu (9/4).

“Jangan takut bapak-bapak dan ibu-ibu, harta yang kita sumbangkan tidak akan habis dan tak akan berkurang, karena Allah akan menggantikan yang lebih baik lagi buat kita, semoga apa yang kita berikan dibalas Allah,” tambahnya.

HPAI Merupakan perusahaan Halal Network di Indonesia yang mengeluarkan produk-produk herbal halal dan berkualitas yang terjaga alamiah, ilmiah dan ilahiahnya.

HPAI adalah era baru kejayaan bisnis Network Marketing Muslim. HPAI memanfaatkan teknologi terkini untuk menciptakan layanan yang cepat, akurat dan memuaskan. HPAI sudah memiliki layanan online dan offline yang cukup powerfull.

Empat tahun perjalanan sukses HPAI yang penuh warna. HPAI terus melahirkan pengusaha-pengusaha sukses dan fenomenal. Komitmen dalam menyediakan dan mengeluarkan produk-produk halal berkualitas. Dengan slogan alamiah, ilmiah dan ilahiah terus berupaya menjadi perusahaan Halal Network yang menguasai dan memimpin pasar. (L/P005/P4)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peluang Bisnis Rumahan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger