Latest Bayu Radix Sukses :


Aku Untukmu Karena Allah

Engkau yang selalu disisiku, Aku berharap menerimaku Apa adanya
Engkau yang selalu disisiku, Aku bukanlah Suami yang sempurna
Engkau yang selalu disisiku, Aku hanya Suami yang berusaha meniti jalan Nya
Engkau yang selalu disisiku, Aku Ingin selalu ada Suara sejuk dan Lembutmu
Engkau yang selalu disisiku, Aku berharap selalu mencintaiku hingga akhir nanti
Engkau yang selalu disisiku, Bukan Cinta semata, namun Cinta karena Kecintaanmu kepada Allah
Engkau yang selalu disisiku, Aku berharap selalu menjadi Pengingatku kepada Allah
Engkau yang selalu disisiku, Luruskan dikala aku bengkok
Peluklah ketika aku Rapuh
Engkau yang selalu disisiku, Aku Berharap mampu mengajakku selalu dijalan Allah
Engkau yang selalu disisiku, Aku berharap menjadi pembimbing bagi Anak-anakku untuk selalu Taat pada Allah
Engkau yang selalu disisiku, Aku Berharap saat inipun meniti jalan Untuk selalu Taat pada Allah
Engkau yang selalu disisiku, Aku Berharap Kita bersama-sama di SyurgaNya Kelak.
#AkuuntukmukarenaAllah
Surabaya, 18 Ramadhan 1437 H /23 Juni 2016
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peluang Bisnis Rumahan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger